Minggu, 28 April 2024
  • (0473) 21001
  • bapenda@luwuutarakab.go.id

Promosikan Objek Wisata, Badan Pendapatan Luwu Utara Kunjungi Permandian Alam Tamboke

Promosikan Objek Wisata, Badan Pendapatan Luwu Utara Kunjungi Permandian Alam Tamboke #lutra #bapenda #pad

MASAMBA - LUWU UTARA

Apa yang dilakukan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Luwu Utara dalam rangka mempromosikan objek daya tarik wisata (ODTW), sekaligus upaya meningkatkan PAD di sektor pariwisata ini, patut dicontoh.

Pada Sabtu 13 Januari 2024, seluruh personil Bapenda, baik ASN maupun non ASN, melakukan kegiatan silaturahmi internal atau semacam family gathering di wisata Permandian Alam Tamboke Kecamatan Sukamaju, Sabtu (13/1/2023).

Seluruh pegawai Bapenda tampak menikmati suasana alam permandian Tamboke. Ada yang tengah menikmati sungai dengan airnya yang begitu jernih, ada pula yang bernyanyi, serta bermain games. Suasana penuh keakraban.

Kepala Bidang PAD Bapenda, Berthin, mengatakan bahwa pihaknya ke Tamboke dalam rangka promosi tempat wisata, sekaligus bisa memancing perangkat daerah lain untuk menggelar kegiatan di tempat-tempat wisata Luwu Utara.

“Ini adalah upaya kami untuk mempromosikan objek wisata kita, sekaligus mengajak SKPD lain, termasuk masyarakat untuk melakukan kegiatan di tempat-tempat wisata. Jangan lupa, ini juga upaya kita untuk meningkatkan PAD,” jelasnya.

Berthin mengatakan, wisata Permandian Alam Tamboke juga tak kalah indahnya dengan objek wisata yang ada di luar kabupaten Luwu Utara. “Wisata Tamboke pantas menjadi salah satu pilihan terbaik untuk berwisata,” pungkasnya. (LHr/zkr)